Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog

Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog
link : Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog

Praha, bagi saya adalah kota yang magis. 
Setiap sudutnya menyihir saya. Tak henti berdecak kagum saya dibuatnya. Bukan hanya kotanya yang charming, menurut saya. Tapi juga masyarakatnya yang ramah. Mungkin juga karena saya hanya di sana dalam rentang waktu 24 jam, jadi saya hanya melihat yang indah-indahnya saja. Mungkin juga karena saya kebetulan bertemu dengan orang-orang yang helpful.
Enam polisi yang bersiaga di depan Terminal Florenc � dengan hanya seorang yang sedikit berbahasa Inggris � berusaha membantu saya menemukan hotel saya. Kendati arahan dari mereka membuat saya sukses tersesat 2 jam, hehehe. Lalu staf-staf restoran cepat saji melayani dengan baik walau saya tidak bisa berbahasa Ceko sepatah kata pun. Serius, satu kata pun saya tak tahu. Saya baru ngeh akan satu kata, saat seorang bocah laki-laki kurang lebih berusia 7 tahun menyapa saya di jalan seraya mengangkat tangannya: Ahoj!� (baca: ahoy.) Maksudnya, mengatakan �halo�. Ow, saya rasanya pernah mendengar kata itu di salah satu episode The Amazing Race
Tempat saya kesasar dan bertemu si bocah ahoj.
 
Jangan lupakan jasa Ladka, resepsionis Hotel Florenc yang sangat sigap dan fasih berbahasa Inggris. Ketika saya baru tiba dan bilang cuma akan menginap semalam, dia bertindak layaknya staf pusat informasi wisata. Dia keluarkan peta Praha yang mudah dipahami wisatawan dari lacinya, lalu dia jelaskan bagaimana caranya mencapai pusat Kota Praha. Dia tidak keberatan melayani pertanyaan-pertanyaan standar saya tentang wisata, yang pastinya sudah ditanyakan orang lain - yang membuat saya bertanya-tanya, kenapa dia enggak bekerja di kantor pariwisata saja, ya? Mana bahasa Inggrisnya bagus begitu.Yang bikin saya terharu, besoknya dia menampakkan wajah kaget ketika saya berpamitan. "Masa kau cuma semalam di sini?" katanya tak percaya kemudian mengecek data saya di komputernya, padahal saat itu juga dia sedang melayani check in belasan cewek-cewek Perancis! Dengan orang-orang seperti Ladka dan panoramanya, Praha sungguh meninggalkan kesan sangat manis!





Demikianlah Artikel Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Berlibur Masyarakat Praha yang "Charming" - RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2017/07/cerita-berlibur-masyarakat-praha-yang.html

Komentar