Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog

Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog
link : Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog


 
Menikmati sore di Lombok dapat dilakukan sambil melihat matahari bergulir ke peraduaanya. Duduk di tepian pantai terdekat dari hotel adalah hal yang menenangkan disela-sela kegiatan berlibur Anda. Apalagi jika Anda dapat menikmati matahari tenggelam dari beranda hotel, pasti lebih menyenang lagi.

1. The Jayakarta Lombok

 
Sebuah resor tepi pantai yang terletak di Pantai Meninting dapat Anda tempuh dengan 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Berjarak 3 km dari Pantai Senggigi yang terkenal ramai dan indah, Anda dapat menikmati matahari tenggelam bersama dengan orang kesayangan. Anda juga bisa menggunjungi Desa Sukarara yang terkenal dengan teknik tenun lokalnya yang unik.

 




2. Ombak Sunset Hotel Lombok

Ombak Sunset Hotel Lombok adalah hotel bintang 5 yang terletak sekitar 1 km dari pusat kota Lombok. Anda dapat menikmati matahari terbenam dari beranda hotel ini. Selain dapat menikmati matahari tenggelam, di Ombak Sunset Hotel Lombok Anda juga dapat menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan di waktu malam. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati tempat wisata seperti Gili air, Gili Trawangan dan Pulau Gili.




3. Sudamala suites & Villas Senggigi

Terletak di Jalan Raya Mangsit Senggigi, Lombok, vila ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan berada di tepi pantai. Villa ini sangat cocok bagi Anda yang berencana untuk berlibur bersama keluarga, ataupun berbulan madu dengan pasangan. Penginapan dengan konsep vila ini terletak tepi pantai dan menghadap ke laut membuat Anda dapat dengan mudah menikmati matahari tenggelam dari beranda kamar.

 

 3. Hotel Vila Ombak



Vila Ombak Hotel Lombok terletak sekitar 50 km dari Bandara Internasional Lombok.Anda dapat menikmati hotel bernuansa tradisional Sasak yang dibalut kemewahan dan modernitas. Lokasinya cukup dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Gili Air, Gili Trawangan dan Pulau Gili memudahkan Anda untuk menikmati dan berburu matahari tenggelam di Lombok. 










4. Aston Sunset Beach Resort
Terletak di pulau Gili Trawangan, Aston Sunset Beach Resort bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati matahari tenggelam dari beranda hotel. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan Gunung Agung dari tepian pantai di pulau Gili Trawangan sambil bercengkrama dengan orang tersayang.

 



Demikianlah Artikel Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan Nikmat Matahari Tenggelam di Lombok dari 5 Hotel Berikut ini - RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2016/11/cerita-liburan-nikmat-matahari.html

Komentar