Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog

Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog
link : Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog

 

Kalau di Pulau Jawa ada Jakarta atau Surabaya yang menjadi kota metropolitan, maka di Pulau Sumatra ada Kota Medan yang menduduki posisi ini. Di kota yang terletak di pesisir timur Sumatra ini Kalian akan mendapatkan banyak sekali tempat wisata mulai dari air terjun, danau, hingga penangkaran buaya yang akan menguji keberanianmu.Selain dipenuhi dengan wisata alam yang memikat, Medan juga dipenuhi dengan kuliner yang menggoyang di lidah Sayangnya, kalian tidak akan membuatmu mampu mendapatkan semua pesonanya. Untuk itu, kamu kayaknya perlu mencari hotel yang hemat budget tapi tetap nyaman untuk ditempati. Bingung? Nggak perlu. Berikut ini referensi hotel hemat budget di Kota Medan.

 

1. Grand Sirao Hotel

Sebagai salah satu hotel terdekat dari Bandara Polonia, Grand Sirao masih menawarkan harga yang murah bagi kalian yang datang untuk keperluan bisnis atau liburan dengan keluarga. Grand Sirao terletak di kawasan kota yang dekat sekali dengan objek wisata seperti Istana Maimun dan beberapa lokasi yang sangat ikonik.

 

Grand Sirao menawarkan fasilitas kamar yang serba mewah. Dengan harga yang terbilang sangat murah, kalian juga bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap. Sekali menginap di Grand Sirao akan membuatmu jadi kangen dan ingin mengunjungi Medan berkali-kali

.

2. Medan Ville Hotel

Terletak di Taman Multatuli Indah Complex, Block BB 1, Multatuli Road, Medan Ville siap menyambut kedatangan kami beserta keluarga yang ingin menghabiskan masa liburan dengan nyaman. Di tempat ini, kamu bisa memilih satu dari 100 kamar mewah yang siap memanjakan liburanmu dengan harga yang murah.


Medan Ville menyediakan banyak sekali fasilitas yang sulit sekali untuk ditolak. Dengan harga ala backpacker, kamu bisa mendapatkan ruangan dengan interior yang mewah, service room 24 jam, free Wi-Fi, LCD dengan sambungan TV kabel, dan masih banyak lagi lainnya.  Berminat?

 

3. Z Suites Hotel

Z Suites menawarkan kenyamanan bagi siapa saja yang ingin mengunjungi Medan. Terletak di tengah kawasan kota, hotel ini memberikan kemudahan bagi kalian juga dan juga keluarga untuk menikmati ragam wisata sejarah, alam, hingga kuliner yang sangat menggoyang lidah.


Hotel yang terletak di Jl. Sunggal No.27, Medan ini, menyediakan banyak sekali fasilitas yang antara lain terdiri dari tempat karaoke, billiard, informasi dan paket tour, free Wi-Fi, transfer-in dan transfer-out serta LCD dengan jaringan TV kabel. Menginap di Z Suites adalah salah satu pilihan tepatsaat ini juga untuk meraih liburan berkesan di Kota Medan.


4. Hotel Kesawan

Hotel Kesawan terletak di lokasi yang sangat strategis. Di tempat ini kamu akan mendapatkan fasilitas kelas wahid jadi jangan heran jika kamu menjadi betah dan enggan untuk pulang. Hotel ini memiliki 54 kamar, dimana setiap kamar didesain dengan sangat simple namun tetap menyajikan keeleganan yang  tiada duanya.

Anda mendapatkan fasilitas layanan kamar 24 jam, tim dari hotel selalu siap melayani jika ada masalah. Selanjutnya untuk hiburan, setiap kamar diberi TV dengan satelit, jaringan Wi-Fi, dan telepon. Kalau Anda ingin menginap di Hotel Kesawasan, silakan memesan kamarnya di sini.

 

5. The Sulthan Darussalam

 The Sulthan Darussalam menyediakan setidaknya 172 kamar hotel yang elegan dan fasilitasnya lengkap. Kamar-kamar seperti Junior Suite, Family Suite, hingga Deluxe Suite siap menunggu Anda untuk datang dan menjelajahi Medan tanpa takut kelebihan budget untuk akomodasi.


Setiap kamar di The Sulthan Darussalam dilengkapi dengan pelayanan kamar 24 jam, free Wi-Fi, LCD dengan TV kabel, telepon, hot shower, dan AC. Asik kanNah, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi kan jika ingin menjelajahi Medan? Kegiatan liburanmu di kota ini jadi  makin lancar dan penuh kenangan, deh.



Demikianlah Artikel Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan Mau Menginap di Megahnya Kota Medan Dengan Budget Yang Hemat ? - RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2016/11/cerita-liburan-mau-menginap-di-megahnya.html

Komentar