Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog

Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog


Pergi jalan-jalan atau traveling bersama keluarga memang menyenangkan. Terlebih, untuk mendapatkan momen liburan bersama bisa dibilang sangatlah tidak mudah. Tetapi, seringkali orang berkata bahwa liburan atau traveling membawa anak akan merepotkan.

Padahal, kalau bisa merencanakannya dengan baik justru kamu akan mendapatkan liburan yang jauh lebih berkualitas. Tapi, bagaimana caranya agar liburan tetap nyaman meski harus membawa semua anggota keluarga? Berikut ini tipsnya :

Siapkan Popok dan Perlengkapan Lain
Hal pertama yang tidak boleh Anda lupakan ketika membawa anak ikut traveling adalah membawa popok dan perlengkapan anak lainnya. Karena, popok serta perlengkapan anak lainnya seperti sabun anak, bedak dan sebagainya merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari si anak. Apalagi, Anda dalam kondisi sedang jalan-jalan, jangan sampai karena melupakan hal-hal tersebut Anda menjadi kerepotan sendiri.

Tissue Basah Tidak Boleh Di Lupakan
Nah, ketika Anda sudah menyiapkan popok, bedak, sabun khusus anak, dan sebagainya maka jangan pernah lupa membawa tissue basah. Mengapa tissue basah? Karena tissue basah memliki fungsi dan peranan yang sangat besar, misalnya, untuk menjaga kelembaban anak dan membuat anak menjadi tetap fresh selama perjalanan atau untuk membersihkan anak.

Sisihkan Uang Lebih untuk Cemilan
Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa semua orang suka mengemil, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sangat menyukai cemilan.Maka dari itu, guna menjaga situasi tetap nyaman, terutama saat perjalanan, Anda perlu memiliki stock cemilan yang cukup. Oleh karenanya, Anda wajib menyishkan uang lebih untuk membeli cemilan saat traveling bersama anak.

Si Kecil masih Balita? Bawa Kereta Bayi
Kalau si kecil masih berusia di bawah lima tahun, ada baiknya untuk membawa kereta bayi. Hal ini sangat berguna terutama ketika pagi mengunjungi tempat-tempat wisata terbuka dan Anda harus berjalan kaki. Agar si kecil tidak terlalu letih, kereta bayi adalah solusi tepat untuknya.

Bawa Mainan Kesukaannya
Si kecil suka sekali dengan salah satu mainannya? Misalkan dirinya sangat menyukai Action Figure Batman yang baru saja dibeli, atau boneka Barbie yang sudah dimiliki sejak beberapa tahun yang lalu. Nah, kalau begitu agar Anda dan yang lainnya tidak dipusingkan oleh tangisan si kecil selama traveling, bawalah mainan kesukaannya tersebut. Percayalah, hal ini sangat membantu dalam membuat suasana traveling bersama si kecil menjadi kondusif.

Tidak Ada Salahnya Bawa Baju Sedikit Lebih Banyak
Namanya juga anak kecil, beberapa hal diluar dugaan sangat mungkin terjadi. Mulai dari jatuh ketika berlari-larian di lapangan terbuka, atau bahkan muntah ketika baru saja Anda suapi untuk makan. Maka dari itu demi menjaganya tetap bersih, sebaiknya bawalah baju sedikit lebih banyak untuknya. Misalnya, 2 atau 3 pasang baju untuk dirinya.

Nah, cukup sudah kami memberikan tips untuk para orang tua yang ingin mengajak anaknya untuk ikut traveling bersama, semoga dari tips diatas cukup membantu untuk membuat traveling bersama anak lebih terasa menyenangkan.






Demikianlah Artikel Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan Tips Traveling Bersama Anak- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2016/07/cerita-liburan-tips-traveling-bersama_28.html

Komentar