Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog

Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog

Turki merupakan sebuah negara muslim terbesar di eropa, negara ini merupakan saksi sejarah bagaimana konstatinopel di takhlukan oleh kesatria Muhammad Al-fatih. Peninggalan sejarah di turki sangat mempesona perpaduan antara kebudayaan romawi dan timur tengah, gaya arsitektur dari peninggalan sejarah menjadi daya tarik wisatawan mancanegara.Terdapat banyak tempat yang bisa anda nikmati ketika datang ke turki.


Dan berikut adalah Tempat Wisata di Turki Terfavorit...


1. Dolmabache Tower

Istana Dolmabahce atau Dolmabahce Sarayi adalah salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika berada di Istanbul. Istana ini lokasinya berada di distrik Besiktas, bangunan di tepi selat Bosphorus, sehingga pada bagian halaman belakang istana terbentang pemandangan laut yang indah. Dan jika menyusuri selat Bosphorus, dapat dengan jelas terlihat bangunan istana ini yang megah.


2. Cappadocia


Cappadocia adalah bagian dari Taman Nasional Goreme yang menjadi wisata unggulan di Turki. Daya tarik obyek wisata di Turki ini adalah struktur kota bawah tanah (underground city) yang memiliki bangunan sampai dengan tingkat 11 ke bawah. Kota bawah tanah di Cappadocia ini mampu menjadi tempat tinggal bagi ribuan keluarga dengan jumlah anggota kelurga sampai dengan 50.000 orang.


3. Topkapi Palace


Topkapi Palace ini adalah pusat pemerintahan Turki sekaligus istana yang merupakan salah satu peninggalan Turki Ustmani dan tempat tinggal Sultan Usmaniyah, semenjak Sultan Mehmet II berhasil menaklukkan kota Konstantinopel. Selama lebih dari 600 tahun sebelum pindah ke Dolmabahce Palace


4. Galata Tower


Galata Tower  adalah sebuah menara batu abad pertengahan di distrik Galata Istanbul, Turki Menara ini terletak dibagian utara Tanduk Emas. Menara Galata juga merupakan Salah satu landmark kota yang paling mencolok, tinggi kerucut silinder tertutup yang mendominasi langit dan affords vista panorama kota Istanbul Lama dan sekitarnya. Tinggi menara ini adalah 66 meter dengan diameter 16 meter.


5. Sultan Ahmed Mosque (Blue Mosque)


Sultan Ahmed Mosque adalah sebuah masjid bersejarah di Istanbul, kota terbesar diTurki dan ibukota Kekaisaran Ottoman (1453-1923). Masjid ini dikenal sebagai Masjid Biru karena khas ubin biru menghiasi dinding-dinding interiornya. Dibangun pada tahun 1609-1616, selama pemerintahan Ahmed I. Seperti mesjid lainnya, juga terdiri dari makam pendiri, madrasah dan rumah perawatan. Sementara ini masih digunakan sebagai masjid tempat masyarakat melakukan ibadah shalat, Masjid Sultan Ahmed juga menjadi daya tarik wisata populer.


Nah, itulah beberapa Tempat Wisata di Turki Terfavorit.
Tertarik untuk mengunjunginya ? check paketnya di www.antarworldtravel.com



Demikianlah Artikel Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan Tempat Wisata di Turki Terfavorit- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2016/06/cerita-liburan-tempat-wisata-di-turki_27.html

Komentar