Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog

Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog



Gratis, Merupakan kata yang paling sering diinginkan seseorang. Hal yang terbaik dalam hidup adalah gratis! Nah, aktivitas ini bisa dilakukan di Eropa secara gratis







Berikut, 6 Aktivitas Gratis Di Eropa


1. Sepeda Gratis di Copenhaguen

Simpan uang anda untuk restoran Noma! Jika anda memilih salah satu sepeda gratis yang ditawarkan oleh Balai Kota anda akan mendapatkan kesempatan untuk pergi makan malam di restoran kedua terbaik dari seluruh dunia

2. Coklat Gratis, Zurich 

 Coklat gratis! Pencandu coklat tidak akan menolak untuk mencoba satu (atau mungkin lebih) truffles of the Lindt & Pabrik Zurich Sprungli. Karcis masuk museum gratis juga. Hal ini hanya bisa dikalahkan oleh bir gratis, bukankah begitu?


3. Komedi Gratis, Edinburgh 
Dalam Edinburgh Festival harganya mungkin sedikit lebih mahal. Namun, ada beberapa pertunjukan yang dapat anda hadiri secara gratis. Komedi akan lebih lucu lagi jika anda tidak menghabiskan satu sen pun.

4. Dinosaurus, Gratis di London 


London mengakomodasi beberapa museum terbaik di seluruh dunia, dan beberapa dari museum itu gratis. Hal ini terjadi pada Museum Sejarah Alami. Tidak bisa anda lewatkan, terutama jika anda jalan-jalan dengan anak-anak: mereka akan mempunyai waktu yang menyenangkan!


5. Meretakkan kode the Da Vinci, Paris 
Setiap hari pertama minggu dalam tiap bulan, karcis masuk ke galeri seni terluas diseluruh dunia, the Louvre, itu gratis. Biasanya menghabiskan biaya sekitar 15 euro untuk melihat Mona Lisa atau mengikuti rute Dan Brown.

6. Konser Gratis, Amsterdam 
Bergabung dengan intelektual dan berdandan ke nines untuk mendengarkan Schubert dalam satu konser gratis di Concertgebouw, lokasi yang luar biasa untuk orketra yang paling mengagumkan di dunia. Setiap rabu makan siang beribu-ribu orang berkumpul menjadi penonton. Jangan khawatir, ini patut ditunggu.



Nah itulah aktivitas di Eropa yang bisa kamu lakukan secara gratis, ke Eropa gak harus mahal kok...
www.antarworldtravel.com



Demikianlah Artikel Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan 6 Aktivitas Gratis Di Eropa- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2016/06/cerita-liburan-6-aktivitas-gratis-di_21.html

Komentar