Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog

Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog

1. Mykonos


Mykonos adalah objek wisata kosmopolitan di antara pulau-pulau Yunani dan diakui secara luas sebagai salah satu tempat wisata di Yunani yang terbaik. Kota Mykonos adalah sebuah kota putih yang memukau indah dengan jalan-jalan kecil dan bercat putih di berbagai jalur jalanannya. Tempat ini juga terkenal dengan pantai berpasirnya dan kehidupan malam yang beragam dan intens seperti yang bisa Anda lihat di berbagai bar dan klub malam.


2. Parthenon Castle


Kuil Parthenon berada di atas Acropolis, dan salah satu tempat wisata di Yunani yang paling terkenal, dan kunjungan ke Athena tidak akan lengkap tanpa mengunjungi kuil ini. Pembangunan kuil Parthenon dimulai pada 447 SM, untuk mengganti kuil tua yang dihancurkan oleh Persia. Selama sejarah panjangnya, kuil Parthenon telah dijadikan sebagai sebuah kuil, benteng, gereja, masjid di berbagai periode yang berbeda.

3. Athos Mountain


Athos Mountain adalah pegunungan dan semenanjung di utara Yunani. Semenanjung paling timur terdapat bangunan besar, dan menjadi rumah untuk sekitar 1.400 biarawan di biara-biara Ortodoks Timur. Tempat ini termasuk negara otonom di bawah kedaulatan Yunani, wisatawan yang masuk ke Gunung Athos dikontrol secara ketat, dan hanya laki-laki yang diperbolehkan masuk untuk berkunjung ke gunung ini.

4. Delphi Theater


Teater kuno Delphi dibangun di atas bukit, yang memberikan penonton pandangan keseluruh tempat suci dan pemandangan spektakuler di bawahnya. Tempat wisata di Yunani ini pada awalnya dibangun hanya dengan 4 kursi, dan bisa menampung hingga 5.000 penonton. Pada zaman kuno, Delphi adalah rumah bagi tempat suci dan oracle Apollo di agama Yunani.

5. Santorini


Siapa yang tidak tau objek wisata ini? Santorini adalah pulau vulkanik yang berada di antara Pulau Ios dan Anafi, Yunani. Pulau ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Bayangkan saja Anda berada di tengah-tengah bangunan putih yang berada di tebing. Ditambah lagi sambil menikmati matahari tenggelam nan indah bersama orang tersayang. Alam tak pernah seromantis ini. Ribuan pasangan liburan ke Santorini bukan tanpa alasan. Lanskap pulau ini unik dan terkesan romantis, serta matahari tenggelam di sini terlihat lebih emas dan intim. Inilah mengapa Santorini disebut sebagai pulau paling romantis di dunia.

Tidak heran jika Santorini kerap menjadi destinasi utama para pasangan atau pengantin baru. Beragam hotel di sana menawarkan pengalaman romantis yang maksimal. Ada beberapa desa yang bisa dipilih untuk menghabiskan liburan yang tak terlupakan.

Itulah 5 objek wisata terfavorit di Yunani versi ANTARWORLD TRAVEL





Demikianlah Artikel Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan 5 Tempat Wisata Terfavorit Di Yunani- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2016/05/cerita-liburan-5-tempat-wisata_31.html

Komentar