Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog

Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog



Sponsorship memang biasa di lakukan oleh klub-klub besar di Indonesia ataupun di mancanegara. Tapi ada yang berbeda di dunia suporter di Indonesia apalagi dengan sebuah komunitas pendukung kesebelasan Ibukota Jakarta yaitu Jakantor.

Tepatnya Senin 16 November 2015, perwakilan Jakantor Bang Nugroho Agung atau yang selama ini kita kenal dengan panggilan Oren Barat datang ke kantor kami tepat pukul 7 malam. Memang kedatangan perwakilan Jakantor sudah kami tunggu  mulai dari kantor kami tutup pukul 5 sore. Selepas itu datang lagi bang Opan dan bang Jaini. 

Sebelum melakukan penandatanganan kontrak kita semua berdiskusi mengenai acara launching jersey Jakantor yang akan dilaksanakan bertepatan ulang tahun Persija sekaligus nobar antara Arema vs Persija. Untuk mengenai angka-angka besaran kontrak, kami selaku pihak Antarworld Travel sudah menyetujuinya jauh-jauh hari pas pihak Jakantor memberikan detail kontraknya ke kami melalui email kami (live.antarworldtravel@gmail.com) (www.antarworldtravel.com).



Tepat pukul 9 malam di mulailah sign kontrak, pihak Antarworld di wakilkan oleh Haday Hadi selaku Promotion Executive sedangkan dari pihak Jakantor di wakilkan oleh Sofan Soffa (bang Opan). Memang Antarworld Travel ini terpilih sebagai sponsor utama dengan durasi kontrak selama 2 tahun kedepan.


Dan tepat pada hari ini Sabtu 21 November 2015 kerjasama antara Jakantor dan Antarworld Travel sudah di publish oleh koran Jawa Pos Hal 22 Headline Sportainment ARENA JAKARTA.  
harapan kami semoga kerjasama ini  dapat berjalan dengan baik dan lancar. Amin..



         @Antarworld Travel




              @Jakantor2010 


Demikianlah Artikel Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan Sign Contract Kerjasama Sponsorship Antarworld Travel dan Jakantor Community- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2015/11/cerita-liburan-sign-contract-kerjasama_20.html

Komentar