Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog

Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog
link : Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog








Seminggu sudah berlalu sign kontrak Antarworld Travel dan Jakantor. Seminggu juga kami mencari venue yg pas untuk acara launching jersey Jakantor yg di sponsori oleh kami (Antarworld Travel) dan pada akhirnya kami memutuskan venue tersebut di Hotel Royal Regal di daerah Mangga Besar Jakarta Barat.

Teknis dan acara kami persiapkan dengan matang sampai dengan hari H. tanggal 27 november 2015 malam kami mengadakan rapat koordinasi mengenai persiapan acara untuk besok yang bertepatan dengan ulang tahun Persija tanggal 28 November 2015 di restaurant dan cafe Hotel Royal Regal sampai pukul 02 dinihari.



                                           
Pas hari H tanggal 28 November 2015 semua persiapan kami rasa sudah sangat matang, dari banner-banner yg sudah terpasang di ballroom hotel serta bangku yg sudah tersusun rapi sampai screen yg besar untuk acara nobarnya. Tepat pukul 6 sore kami buka pendaftaran tamu-tamu yang datang. Kami sediakan 500 lembar tiket untuk para tamu yang nantinya tiket yg di pakai di pergelangan tangan tersebut bisa di tukarkan doorprice dari Antarworld dan jakantor. Antarworld juga membagikan hadiah untuk para pemenang FOLISH (follow,like,share). Selamat untuk para pemenang !!





Para tamu yg akan masuk ke Ballroom Hotel Royal Regal lt 3 sedang mengisi registrasi terlebih dahulu dan mendapatkan snack serta air mineral.





Membludaknya penonton Nobar di Hotel Royal Regal Jakarta, Infonya kurang lebih 1000 orang yang berada di acara Launching dan Nobar hari ini.





Acara pamungkas yaitu Launching jersey Jakantor terbaru dengan sponsor utama Antarworld Travel yang di peragakan model-model semi profesional hehe..





Demikianlah Artikel Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan Launching Jersey dan Nobar - RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2015/11/cerita-liburan-launching-jersey-dan_30.html

Komentar