Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog

Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Destinasi, Artikel Dokumen Perjalanan, Artikel Holiday, Artikel Tour, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog

Baca juga

Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog

Selamat pagi Traveler,,,,

Pada kesempatan kali ini kita akan berlibur di kawasan wisata Bandung, tepatnya kita akan mengunjungi Objek Wisata Kawah Putih dan Situ Patenggang. Walaupun perjalanan kita pada hari ini hanya 1 hari saja tetapi pasti tidak kalah asik dan serunya dengan perjalanan wisata yang lainnya. Pagi ini kita mulai perjalanan kita dari pukul 06.00, di pagi ini kita langsung menuju Bandung, tepatnya Objek Wisata Kawah Putih. Dan sesampainya di Kawah Putih pada pukul 11.30 kita tidak langsung naik ke atas Kawah Putih, melainkan kita santap siang terlebih dahulu. Siang ini kita makan di local restaurant tepat di depan pintu masuk Objek Wisata Kawah Putih yang bernama Emte Higland Resort, tidak kalah nyaman dengan pelayanan restaurant lainnya. Di restaurant ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga atau teman teman dekat jika ingin berekreasi ke tempat ini, di karenakan tempatnya sangat nyaman, bersih, pelayanan yang baik, dan yang terpenting rasa dari masakan yang enak. Setelah makan siang kita langsung menuju Objek Wisata Kawah Putih. Perjalanan dari awal pintu masuk sampai puncak Kawah Putih kurang lebih 5KM. Route jalan yang kita lalu sudah cukup baik, karena baru selesai dalam perbaikan. Saya akan bercerita sedikit tentang sejarah terbentuknya Objek Wisata Kawah Putih ini, Konon pada jaman dahulu Kawah Putih ini adalah tempat yang sangat angker, karena konon katanya jika ada makhluk hidup yang mendekat atau melintasi tempat ini maka tidak akan bisa keluar dengan selamat. Bahkan burung pun enggan terbang di atas kawah Putih ini, dan pada akhirnya Dr. Frans yang berasal dari Jerman ini memberanikan diri untuk masuk ke lokasi Kawah Putih, dan ternyata apa yang dia dapat. Dr. Frans menyaksikan pemandangan yang sangt indah dari Objek Kawah putih tersebut. Tetapi disini sangat tercium bau belerang yang sangat menyengat hidung, dan terpecahkan juga mengapa burung pun enggan terbang di lokasi ini di karenakan bau belerang yang sangat menyengat. Bukan karena tempatnya yang angker. Dari sini lah di buatnya Objek Wisata Kawah Putih. Sesampainya di Puncak Kawah Putih kita bisa melihat keindahan pemandangan Objek ini, keindahan Objek ini tidak kalah indah dengan Objek Objek Wisata lainnya. Setelah lelah di perjalanan dari Jakarta menuju Bandung pastinya lelah di perjalanan akan hilang setelah melihat pemandangan yang sangat indah dari objek wisata Kawah Putih. Setelah Selesai berfoto-foto dan melihat keindahan sekeliling Kawah Putih kita segera melanjutkan perjalan menuju Situ Patenggang. Jarak tempuh dari pintu masuk kawah putih kurang lebih 3KM. Tidak kalah cantiknya dari objek wisata sebelumnya, objek wisata Situ Patenggang ini juga memiliki pemandangan yang sangat Indah. Di objek wisata Situ Patenggang ini para wisatawan bisa menikmati fasilitas seperti perahu untuk menyebrang ke sebuah pulau, dan di Pulau tersebut terdapat Batu Cinta. Konon jika sepasang kekasih berkunjung ke Batu Cinta ini maka hubungan atau cerita cinta pasangan tersebut akan terus berjalan sampai kakek nenek kelak nanti. Setelah selesai melihat keindahan pemandangan Situ Patenggang kita akan melanjutkan perjalanan menuju tempat khas dari bandung yaitu Kartika Sari, Tempat ini sangat terkenal di Bandung, Jika berkunjung ke Bandung sepertinya wajib untuk mampir ketempat ini, untuk berbelanja kue kue khas bandung. Dan satu lagi harganya masih cukup terjangkau. Sekian cerita untuk Tour Bandung kali ini, semoga kita bisa bertemu kembali di tour tour Antarworld selanjutnya��

Demikianlah Artikel Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan BANDUNG (KAWAH PUTIH, SITU PATENGGANG)- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2015/11/cerita-liburan-bandung-kawah-putih-situ_5.html