Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog

Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Destinasi, Artikel Dokumen Perjalanan, Artikel Holiday, Artikel Tour, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog

Baca juga

Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog

Pagi2 sekali kira2 tepat pukul 6 pagi Saya bersama team telah tiba di Season City. Rencana perjalanan wisata ke Taman Bunga Nusantara Puncak hampir saja batal karena mobil Elf yg sudah kami booking tidak berada di tempat yg sudah di tentukan. Tiba2 hp saya mendapat sms dari tamu (peserta tour) yg akan berangkat ke puncak menanyakan bagaimana kesiapan kita untuk menuju kesana. Dengan wajah cemas saya menemui perwakilan tamu di lobi seven eleven. Saya beritahukan bahwa Elf yg kita booking mengalami pecah ban di daerah kalideres.

Sementara Bos mencoba menghubungi PO bus/elf lain agar bisa dibooking untuk hari ini secara mendadak. Dan saya memutuskan mencari jg PO bus/elf di sekitaran Grogol. Dan pada akhirnya kami mendapatkan PO bus Dewi Sri yg ukuran 29 siters. Akan tetapi lagi2 kami harus menunggu sekitar 2 jam karena bus yg akan kami pakai berada di BSD Serpong. Bos memutuskan pulang karena sudah tidak kuat menahan ngantuk. Tinggal saya sendiri menunggu bus yg akan membawa kita ke puncak. Akhirnya bus yg saya tunggu datang tepat pada pukul 10 pagi. Tanpa banyak basa basi saya beserta supir dan kernet bus menjemput tamu yg menunggu di sekitaran jembatan Borobudur jelambar.

Tour kali ini sebenarnya yg pertama buat saya sebagai TL (tour leader RED) di perusahaan travel tempat saya bekerja. Sebelumnya saya juga pernah menjadi TL di city tour Jakarta, tp dengan membawa bendera agent tour n travel lain. Beberapa menit berselang akhirnya saya bertemu peserta tour yg sudah menunggu sejak dari pagi hari. Lucunya begitu bertemu dengan saya mereka (peserta tour) serempak berteriak BOOOOO.. memang saya maklum karena mereka sudah menunggu sejak pagi mula. Saya hanya mengucapkan maaf yg tiada henti untuk menenangkan mereka yg memang sudah kesal karena keterlambatan perjalanan yg harusnya berangkat pukul 6 pagi.

Setelah mereka berada di dalam bus lagi2 saya meminta maaf atas keterlambatan perjalanan menuju puncak dan tidak lupa mengajak berdoa sebelum perjalanan di mulai. Di dalam bus saya pun tidak lupa membagikan snack dan sebotol air mineral yg sudah kami persiapkan dari malam untuk dinikmati selama dalam perjalanan.

Selama perjalanan suasana berubah penuh canda tawa lewat banyolan banyolan yg memang saya tidak mengerti karena mereka berbicara memakai bahasa mandarin hehe..
Seharusnya kita berwisata terlebih dahulu ke Taman Bunga Nusantara akan tetapi baru di jalan raya puncak di kilometer berapa tepatnya saya tidak tahu mereka sudah merasa lapar karena memang waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang. Jadilah kita makan siang terlebih dahulu di rumah makan Rindu Alam dengan set menu yg sebelumnya jg belum kami pesan. Jadilah semua serba dadakan :D. dan saya pun memberikan waktu makan siang ini hanya 45mnt dikarenakan jg waktu sudah semakin siang, takut tidak keburu ke tempat wisata Taman Bunga Nusantara. Dari rumah makan ke tempat wisata tersebut hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 jam.

Sesampainya di Taman Bunga Nusantara saya langsung bergegas melakukan registrasi terlebih dahulu tp mereka saya suruh masuk terlebih dahulu. Didalam Taman Bunga Nusantara saya menjelaskan semua bunga2 yg ada di dalam taman bunga tersebut, entah itu benar atau tidak tp mereka begitu antusias mendengarkan sambil foto2.. ahaay.. Disini pun mereka saya ajak naik warawiri untuk berkeliling ke semua Taman Bunga nusantara yg luas totalnya 35 hektar. Disini saya kasih waktu hanya sampai jam 3.30 sore karena kita akan melanjutkan perjalanan ke Taman Petik Strawberry.

Di Taman Petik strawberry kita tidak lama dikarenakan buah strawberry yg ada di sana tidak begitu banyak dan kita langsung melakukan perjalanan ke Taman matahari. Lagi2 kita kecewa karena pas waktu sampai di Taman Matahari tempat wisata tersebut sudah tutup. Akhirnya kita langsung melanjutkan perjalanan ke Cimory. Disana kita sekalian makan malam tapi lebih tepatnya makan sore karena waktu masih menunjukkan pukul 5 sore. hahaha�

Selesai makan kita langsung menuju Jakarta. Saya liat peserta juga tidak menunjukkan raut wajah kekecewaan seperti tadi pagi. Selama perjalanan pulang saya suguhkan karaoke, fasilitas yg ada di dalam  bus yg kami tumpangi. Mereka tampak bergembira bernyanyi dan berjoget, rasanya tidak ada rasa lelah atau kekecewaan lg selama perjalanan pulang. Tiba di Jakarta langsung mengantar mereka ke tempat penjemputan semula dan tidak lupa juga saya mengucapkan banyak terima kasih serta meminta maaf atas ketidaknyamanannya selama mengikuti tour ini..:D

Demikianlah Artikel Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan Tour Taman Bunga Nusantara- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2015/10/cerita-liburan-tour-taman-bunga_29.html