Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog

Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Holiday, Artikel Tips, Artikel Tour, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog
link : Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog



Tempat Wisata Indah di kawasan puncak Bogor yg Wajib di Jelajahi

Bogor, atau biasa di sebut kota hujan. Banyak sekali memiliki objek wisata alam. Memang kita semua sudah tahu di daerah Bogor mempunyai wisata alam kawasan puncak. Tapi perlu kita ketahui objek wisata di kawasan puncak Bogor  mempunyai banyak objek wisata lain yg bernuansa alam seperti taman , curug hingga pemandian air panas. Mari kita lihat  objek apa saja yg ada di wilayah puncak Bogor ini. 

1. Taman Riung Gunung


Sebagai objek wisata yang lokasinya berada di kawasan Puncak, Taman Riung Gunung menyajikan pesona alam yang begitu memukau. Pemandangan hijau perkebunan teh akan menjadi sajian utama di tempat wisata ini. Beberapa fasillitas seperti sarana bermain untuk anak-anak, teawalk, kolam renang, area outbond hingga flying fox tersedia disini. Tempat ini juga menyediakan resto lesehan untuk acara kumpul-kumpul keluarga/teman
Akfitivas paling seru di tempat ini adalah jalan-jalan menelusuri area perkebunan teh sambil merasakan sejuknya hawa pegunungan khas Puncak.






2. Telaga Warna
  

Masih di kawasan Puncak. Di kawasan ini terdapat sebuah telaga yang indah. Telaga tersebut adalah Telaga Warna. Telaga ini berada di desa Tugu, kecamatan Cisarua. Tidak jauh dari Puncak Pass. Air di telaga ini sangat tenang. Dikelilingi oleh pepohonan yang membuat suasana menjadi semakin adem. Untuk yang suka tantangan, bisa mencoba wahana flying fox yang akan membawa kita terbang melintas diatas telaga. Di tempat ini kita bisa duduk-duduk manis sambil bercengkrama dengan teman atau keluarga.



3. Taman Bunga Nusantara 


Taman Bunga Nusantara di Puncak. Beralamat di Jl. Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, taman ini menyajikan berbagai jenis bunga baik bunga lokal maupun yang berasal dari luar negeri. Dengan udaranya yang sejuk tentu hal yang menyenangkan berwisata bersama teman atau keluarga. 




4. Curug 7 Cilember




Untuk yang menyukai wisata air terjun, Bogor juga punya sebuah area yang memiliki 7 buah air terjun sekaligus. Kawasan wisata yang memiliki 7 air terjun tersebut berada di desa Jogjogan, kecamatan Cisarua. Masih di kawasan Puncak. Di tempat ini terdapat 7 buah air terjun dengan pemandangan yang indah, khas daerah pegunungan. Kita bisa menikmati gemuruh suara air terjun sambil menikmati sejuknya suasana. Di area Curug 7 Cilember ini juga terdapat penangkaran kupu-kupu. Kita bisa melihat binatang indah tersebut dari jarak dekat.  




5. Pemandian Air Panas Ciparay 







Lokasi pemandian air panas Ciparay ini terletak di Desa Ciparay, Kecamatan Pamijahan, Gunung Salak Endah, Bogor. Untuk dapat berendam di kolam air panas Ciparay, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 4 ribu/orang. Untuk sampai di tempat pemandian kita harus menuruni sekitar 400 anak tangga untuk dapat sampai ke tempat pemandian ini. Salah satu tempat pemandian air panas favorit ini diminati pengunjung karena suasananya yang masih alami.
 






Demikianlah Artikel Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Liburan 5 Tempat Kunjungan Wajib Puncak Bogor- RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2015/10/cerita-liburan-5-tempat-kunjungan-wajib_18.html

Komentar