Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura

Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Marina Bay, Artikel Patung Merlion, Artikel Wisata Di Singapura, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura
link : Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura

Baca juga


Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura

Selain keindahan senja di patung Merlion, wisatawan yang berwisata di Singapura dapat berkunjung ke Marina Bay. Keindahan alam dan panorama senja berpadu dengan gedung pencakar langit akan menampilkan pesona alam yang tiada duanya.

Banyak cara untuk menikmati wisata di Singapura, bukan hanya menikmatan berlibur dengan berwisata belanja di kawasan seperti, Kawasan Orchard, Little India, dan Chinatown. Namun Marina Bay dapat mengundang perhatian para wisatawan.


Jika anda ingin kesana dan menikmati pesona sore hari disana, anda dapat menaiki bus dari Orchard dengan waktu hanya sekitar 20 menit saja. Disana akan banyak petunjuk ke wilayah dengan gedung pencakar langit ini. Disana anda akan merasakan suasana yang jauh dari perkotaan kebanyakan.

Saat menjelang sore hari, wilayah ini akan banyak dipadati oleh para pengunjung. Disana akan banyak warga ataupun pengunjung yang jogging, bermain sepeda, atau sekedar duduk dan mengambil foto. Selain itu, saat langit senja menampakkan diri dengan perpaduan cahaya indahnya, para wisatawan akan segera mengambil fotonya.

Selain sebagai tempat wisata di Singapura, wilayah ini merupakan favorit para pasangan muda dan pengantin dalam mengambil foto pre-wedding. Indah dengan latar belakang cahaya yang berbaur dengan keindahan cahaya dari gedung-gedung tersebut.

Walaupun di tengah perkotaan, anda tidak akan merasa terganggu dengan bunyi klakson mobil atau macet yang biasanya menghiasi pusat kota. Di wilayah ini akan menhadirkan suasana tenang dan menambah kenyamanan anda dan para wisatawan.

Tempat ini menjadi tempat para fotografer dalam mengambil foto, selain mengabadikan keindahan pesona senja di wilayah ini. Ada juga Marina Bay Sands dengan bentuk perahu dan Art Science Museum yang hadir dengan bentuk bunga mekar dan Gedung Teater Esplanade.


Jadi jika anda ingin berlibur ke Negara Singa, jangan hanya menikmati asyiknya wisata belanja di sana namun nikmati juga keindahan alam di balik pesona perkotaan Singapura yang kian meningkat pesat. Marina Bay juga dekat dengan Merlion Park, patung singa ikon Singapura.


Demikianlah Artikel Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura

Sekianlah artikel Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Senja Sore Di Balik Perkotaan Singapura dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/07/menikmati-ketenangan-dan-keindahan.html

Komentar

Posting Komentar