Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok

Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kota Guilin, Artikel Wisata Alam Di Tiongkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok
link : Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok

Baca juga


Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok

Wisata alam di Tiongkok banyak menampilkan kekayaan alam yang indah dan menawan. Selain beragam tempat wisata terkenal dengan alamnya seperti Jiuzhaigou, Zhangjiajie, dan Huanglong, merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dunia.

Wisata alam di Tiongkok sudah masuk dalam jajaran sebagai objek alam terindah di dunia. Ada banyak tempat wisata yang harus anda ketahui dan kunjungi jika sedang berlibur ke kota ini. Salah satunya adalah keindahan Pemandangan Alam Di kota Guilin.


Kota Guilin ada di bagian daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, bagian barat Daya kota ini, memiliki iklim sub-tropika sehingga memiliki udara yang tidak terlalu ekstrim dan nyaman. Suhu udara merata dengan kurang lebih 19 derajat Selsius.

Guilin hadir dengan ekosistem yang terjaga. Para peneliti mengatakan sekitar 300 juta tahun yang lalu, kota kecil ini masih belum sulit dijangkau. Melalui proses alam dengan gerakan kerak bumi, bebatuan yang mengandung kapur mulai naik dan dengan berbagai proses alam terbentuklah tempat alam seperti hutan, gua stalactite dan sungai bawah tanah.

Dengan bentukan alam yang indah dan mempesona seperti Sungai Lijiang yang indah, adanya pemandangan alam yang sangat indah di Gulin, yang kemudian menjadikan tempat ini menjadi bagian wisata dunia dengan nuansa gunung yang hijau dengan perpaduan sumber air dan bebatuan yang indah.

Kota ini juga memiliki kisah sejarah dan budaya yang bernilai tinggi. Terdapat sekitar 109 sumber suaka benda budaya yang ada di seluruh di kota Guilin. Kota Guilin memiliki sekitar 28 hotel mewah dengan banyak agen perjalanan yang memudahkan para wisatawan ingin berkunjung ke daerah ini.


Dengan keindahan alam dan pesona yang dimilikinya, pemerintah kota ini semakin meningkatkan pariwisata ini menjadi salah satu wisata di Tiongkok yang semakin memperlihatkan perkembangan yang besar. Saat ini terdapat banyak rute penerbangan yang memudahkan Guilin untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke sini. 


Demikianlah Artikel Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok

Sekianlah artikel Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kota Guilin, Pesona Alam Indah Nan Eksotik Dari Tiongkok dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/07/kota-guilin-pesona-alam-indah-nan.html

Komentar

Posting Komentar