Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng

Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warung Kaleng, Artikel Wisata Di Bogor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng
link : Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng

Baca juga


Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng

Bulan ini merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim terutama yang menjalankan puasa. Ada banyak cara dalam menikmati bulan puasa, salah satunya dengan menikmatinya seperti di padang pasir yang dapat anda nikmati di tanah air tepatnya di Warung Kaleng di Puncak, Bogor.

Warung Kaleng memiliki nuansa tempat makan ala Timur Tengah. Sambil menikmati wisata di Bogor dan bermain sambil menanti waktu buka puasa akan merasakan hal yang berbeda. Nama tempat ini memang tidak banyak yang tahu namun warung ini merupakan nama sebuah kawasan di puncak.


Saat anda sedang menikmati alam di puncak, akan terlihat sebuah wilayah yang khusus dengan rumah makan dan warung dengan tulisan arab. Disana adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari Timur Tengah.

Namun tidak menutup kemungkinan banyak masyarakat sekitar yang menikmati alam di puncak sembari menikmati hidangan di warung makan tersebut. Apalagi saat bulan puasa seperti sekarang ini, akan banyak terlihat para wisatawan dalam dan luar negeri yang menunggu berbuka puasa sambil jalan-jalan.

Salah satu tempat makan favorit disana yaitu Rumah Makan Kamannana. Akan banyak terlihat pengunjung Timur tengah dan dapat duduk di luar sambil menikmati Sisha. Bagian dalam warung makan ini terdapat lesehan. Menu yang utama disana yaitu mandi laham, makanan mirip nasi kebuli daging kambing ala Timur Tengah.

Untuk menikmati makan dengan keluarga, lantai atas adalh tempat yang pas. Selama disana anda akan berasa seperti di Arab dan menikmati menu yang memang khas Timur Tengah. Dengan tata letak dan desain yang sangat mirip dengan bangunan ala Arab.

Jika anda menikmati wisata di Bogor dan berjalan-jalan di Puncak pada akhir pekan, jangan lupa untuk mampir di Warung kaleng dan nikmati menanti alam yang indah dan berbuka puasa seperti berada di Arab dengan beragam menu pilihan. 


Demikianlah Artikel Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng

Sekianlah artikel Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan-Jalan Ke Puncak Dan Berbuka Puasa Ala Timur Tengah Di Warung Kaleng dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/07/jalan-jalan-ke-puncak-dan-berbuka-puasa.html

Komentar