Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga

Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Atria Hotel Dan Conference Magelang, Artikel Candi Borobudur, Artikel Taman Kyai Langgeng, Artikel Wisata Di Magelang, Artikel Wisata Keluarga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga
link : Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga

Baca juga


Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga

Menikmati liburan seekolah dengan melakukan wisata keluarga pasti sangat mengasyikkan. Apalagi dengan adanya liburan sekolah saat ini, wisata dapat dilakukan dan mengajak anak anda sambil mengenal dan mempelajari sejarah dan budaya ber wisata di Magelang dengan mengunjungi Candi Borobudur.

Melakukan wisata keluarga yang ingin berwisata ke Candi Borobudur akan menginap di Yogyakarta. Namun saat ini pilihan dapat dengan menginap di Jawa Tengah. Dari sana Candi yang terkenal ini dapat ditempuh hanya dengan 30 menit saja dari kota Magelang.


Walau hotel di Magelang tidak banyak, namun salah satu pilihan tepat adalah Atria Hotel dan Conference Magelang. Saat ini hotel ini akan memberikan paket menginap dengan nama Borobudur Getaway Package. Paket ini berisi dapat menginap 3 hari 2 malam, cocok untuk keluarga yang ingin melakukan wisata di Magelang.

Paket ini hadir dengan harga Rp 1.414.000 (nett). " Harga keseluruhan sudah dapat menikmati semua fasilitas termasuk tiket masuk ke Candi dan Taman Kyai Langgeng dan kendaraan untuk menuju kedua tempat wisata di Magelang ini berikut sarapan, " papar Public Relations Manager Atria Hotel dan  Conference Magelang, Candid Erdiata.

Sudah termasuk juga dalam paket antar jemput ke Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan jika ingin berbelanja. Taman Kyai Langgeng hanya 10 menit dari hotel. Taman ini mempunyai banyak jenis patung dinosaurus, tempat pemancingan, taman lalu lintas, rumah aquarium, kolam renang, rumah apung, gokart, sungai untuk arung jeram, bianglala, kereta air, jet coaster, komidi putar, flying fox, dan wahana permainan lainnya.

Selain Candi Borobudur dan Taman Kyai Langgeng, di Magelang terdapat tempat wisata kuliner Sejuta Bunga. Tempat ini akan memberikan beragam makanan tradisional Jawa khusus pada malam hari saja. Selain dinikmati, makanan ini dapat menjadi oleh-oleh, seperti getuk, keripik tahu, manisan buah, bakpia, dan yangko.


Kota Magelang terkenal dengan udara sejuk dan Atria Hotel dan Conference Magelang menjadi simbol kota ini yang ada di jalan utama Semarang ke Yogyakarta, dekat dengan seberang Bukit Tidar yang menjadi paru-paru kota. Hotel bintang empat memiliki konsep budaya Jawa dan seni batik. Memiloki dua tipe kamar yaitu Superior dan Suite dengan 144 kamar. Sangat cocok untuk melewati wisata keluarga di kota indah ini.


Demikianlah Artikel Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga

Sekianlah artikel Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atria Hotel Dan Conference Magelang Berikan Fasilitas Untuk Wisata Keluarga dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/07/atria-hotel-dan-conference-magelang.html

Komentar