10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China

10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Alam China, Artikel Wisata Di China, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China
link : 10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China

Baca juga


10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China

Wisata di China ternyata sangat beragam, tentunya menarik dan memiliki pesona tersendiri. Selain dapat bermain dengan hewan yang lucu dan imut yakni panda, ada juga beragam Istana kuno yang artistik, ada juga Tembok besar China yang sangat terkenal.

Selain tempat-tempat tersebut, masih banyak tempat wisata di China yang harus dikunjungi dan melihat pesona alam yang tentunya akan membuat para wisatawan terpana dan terpikat. Di bawah ini ada beberapa tempat wisata alam China yang harus dikunjungi.


1. Hutan Bambu Shunan


Hutan ini ada di barat daya daerah pegunungan Liantian yang berada di antara Changning dengan Jiangan. Keindahan hutan yang banyak ditumbuhi oleh bambu besar membuat para pelukis zaman Dinasti Qing terinspirasi.

2. Hutan Batu China (shilin)


Arti kata Shilin adalah hutan bambu. Terkenal sejak zaman Dinasti Ming yang juga menjadi keajaiban dunia yang pertama.

3. Hutan Spruce Xueling


Berada di pegunungan Tianshan yang sudah ada 40 juta tahun silam. Pada akhir bulan Oktober akan ada angina yang berhembus dan menghadirkan salju, salju-salju tersebut menambah keindahan pada pohon-pohon spurce.

4. Huangshan (Yellow Mountain)


Gunung ini berada di selatan kawasan Anhui yang pernah dilukiskan oleh seniman. Di tahun 1990, disahkan menjadi warisan alam dan budaya di dunia oleh UNESCO.

5. Gunung Changbai


Beragamnya pohon di gunung ini membuatnya menjadi unik. Beberapa pohon yang tumbuh dengan baik disana yaitu pinus Korea, ada juga Amur linden, Mongolian oak, Japanese elm, maple dan beberapa lainnya.

6. Hutan Hujan Tropik Xishuangbannan


Hutan ini berada di Provinsi Yunnan yang juga dijuluki sebagai kerajaan satwa. Disana terdapat sungai Lancang sebelah utara ke selatan. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke wisata alam China ini sebagai rumah bermacam-macam hewan.

7. Gua Zhijin


Zhijin merupakan gua dalam sungai yang berada di Guizhou. Di dalamnya terdapat sungai panjang yang sudah kering. kurang lebih 1.2 juta tahun lalu, gua ini hancur karena kikisan dan hanyutan tanah dan menjadikan ruang besar di dalamnya.

8. Peak Tomur


Peak Tomur merupakan nama puncak tertinggi di gunung Tianshan, sekitar 7439 m dari atas laut. Ada di wilayah barat laut kawasan Wensu, yang dulunya menjadi tempat bertemunya wilayah barat dan negara China.

9. Guilin


Kota ini adalah kota terindah dan menjadi bagian penting wisata alam China ini. Tidak berlebihan jika dijuluki dengan Guilin merupakan kota tercantik dan surga dunia. Terdapat bukit menara batu kapur yang dilengkapi dengan air sungai Li yang jernih.

10. Sawah Padi Longji atau Dragon’s Backbone Terraced Rice Fields


Merupakan keajaiban seni dalam bidang pertanian di China. Merupakan warisan kuno yang sudah ada sekitar 700 tahun lampau. Dengan pesona keindahan yang sangat sempurna. Dan menjadi tempat wisata di China yang harus anda kunjungi. 


Demikianlah Artikel 10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China

Sekianlah artikel 10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Tempat Wisata Alam Yang Mempesona Di China dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/07/10-tempat-wisata-alam-yang-mempesona-di.html

Komentar

Posting Komentar