Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat

Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obyek Wisata Pantai, Artikel Pantai Mampie, Artikel Wisata Di Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat
link : Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat

Baca juga


Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat

Saat akan menikmati libur akhir pekan, mungkin anda dan keluarga sudah merencanakan tujuan liburan anda. Banyak pilihan di obyek wisata pantai yang terkenal akan kebersihan dan kesejukan udara. Salah satunya adalah Pantai Mampie yang asri, indah, dan terbentang sepanjang lebih dari 3 kilometer membuat wisata di Indonesia ini salah satu pilihan untuk liburan panjang.

Pantai Mampie terletak di Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, merupakan salah satu obyek wisata yang selalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal ataupun mancanegara. Biasanya wisatawan lokal yang datang dari daerah yaitu Pinrang, Majene, dan Mamuju yang akan mengunjungi obyek wisata pantai ini.


Pantai ini merupakan salah satu pantai yang sangat asrti dan alami juga bebas macet dan mempunyai banyak beragam wahana hiburan tradisional yang aman untuk para wisatawan seperti wisata perahu sambil menikmati eksotisme pantai yang hanya berjarak beberapa kilometer dari Wonomulyo.

Di sepanjang pantai, para wisatawan dapat dengan bebas memilih lokasi yang nyaman. Pengunjung dapat dengan mudah untuk bermain sepak bola pantai seperti bermain bola di lapangan luas atau bermain sepak takraw dan bermain voli pantai.

Pilihan lain di obyek wisata pantai ini, mungkin anda dan teman atau keluarga Anda dapat bermain gundukan pasir yang dapat menjadikan suasana harmonis. Harga tiket untuk masuk hanya Rp 3.000 per pengunjung membuat salah satu wisata di Indonesia ini dikenal murah, menyegarkan, dan aman terutama bagi anak-anak.


Untuk tempat makan dan keperluan lainnya semuanya terdapat di Pantai Mampie. Di salah satu wisata di Indonesia ini para wisatawan dapat menikmati beragam makanan khas seperti ikan segar yang dapat dinikmati langsung atau dibakar sendiri. Puluhan gazebo dan tempat istirahat yang dibangun oleh pemerintah dan warga di sepanjang Pantai ini dapat menjadi pilihan Anda beristirahat atau menikmati makanan yang dijajakan para pedagang.


Demikianlah Artikel Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat

Sekianlah artikel Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantai Mampie, Pantai Indah Dan Asri Di Sulawesi Barat dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/06/pantai-mampie-pantai-indah-dan-asri-di.html

Komentar