Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Namibia Tourism Expo 2013,
Artikel Wisata Dan Kuliner Di Indonesia,
Artikel Wisata Spa Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia
link : Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia
Anda sekarang membaca artikel Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/05/namibia-tourism-expo-2013-menjadi-ajang.html
Judul : Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia
link : Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia
Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia
"Indonesia: the Ultimate Spa Destination" merupakan
tema yang dijadikan Kedutaan Besar Republik Indonesia dalam memperkenalkan dan mempromosikan
wisata spa Indonesia yang terdapat di Namibia Tourism Expo 2013 di Windhoek
Show Grounds, Namibia, yang akan dilaksanakan hingga sepekan ke depan.
Menurut Counsellor KBRI Windhoek, Pramudya Sulaksono bahwa
dalam keikutsertaan dalam Namibia Tourism Expo 2013 memperkenalkan dan
merupakan upaya dalam promosi pariwisata dan kebudayaan Indonesia di Namibia
dalam Wisata dan kuliner di Indonesia.
Salah satu cara dalam mempromosikannya adalah dengan
tampilan pada saat pameran pariwisata kali ini, Pramudya mengatakan bahwa stan
KBRI Windhoek tampil dengan mengambil tema dengan semua pertimbangan, antara
lain, dalam bentuk spa di kategori wisata khusus, memperkuat posisi Indonesia
sebagai tujuan wisata spa Indonesia dan spa utama yang ada di Asia, dan mengembangkan
industri spa di Nusantara.
KBRI Windhoek juga mengajak kerjasama seorang spa therapist
dari PT Pangan Sari Utama (perusahaan Hospitality Indonesia yang mengembangkan
gedung CIF, di Luanda, Angola) untuk membantu dalam mengenalkan pijatan khas
Indonesia kepada para pengunjung selama pameran.
Bukan hanya itu, dalam hal ini KBRI mendapat kesempatan
dalam menyediakan dan membagikan brosur lengkap tentang spa di Nusantara yang dirilis
oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, lengkap dengan ulasan informasi
mengenai pelatihan Spa di Indonesia, dan beberapa brosur mengenai wisata spa Indonesia
di berbagai daerah di Tanah Air.
Selain untuk memperkenalkan spa, KBRI juga tetap mengenalkan
tujuan wisata lainnya di Indonesia dengan membuat sebuah film tentang keindahan
alam tanah air, pembagian brosur lengkap mengenai Indonesia dan tawaran
berwisata ke Bali, bekerja sama dengan travel biro di Namibia, XL the Travel
Professionals.
Para pengunjung yang memasuki stan KBRI di Namibia Tourism
Expo 2013 akan memperoleh "Indonesian Experience" dengan pelayanan
staf yang ramah dan pembagian cendera mata khas Indonesia jika beruntung dalam menjawab
beberapa pertanyaan tentang ulasan Wisata dan kuliner di Indonesia dengan
benar.
KBRI yang bekerja sama juga dengan pihak Dharma Wanita
Persatuan (DWP) KBRI Windhoek juga menyempatkan membuat promosi Wisata dan kuliner
di Indonesia dengan menyajikan jajanan pasar dan teh Indonesia untuk para
pengunjung yang datang.
Demikianlah Artikel Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia
Sekianlah artikel Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Namibia Tourism Expo 2013 Menjadi Ajang Perkenalan Wisata Spa Indonesia dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2013/05/namibia-tourism-expo-2013-menjadi-ajang.html
Komentar
Posting Komentar