Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog

Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog
link : Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog

Alhamdulillah, pada 19-27 April 2012, saya diundang Allah untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Terus terang, saya berangkat tanpa persiapan memadai. Jangankan persiapan, bisa berangkat saja rasanya tidak percaya. Kenapa saya yang berangkat? Kenapa bukan yang lain? Pertanyaan-pertanyaan itu terus berputar di kepala saya, bahkan hingga hari ini. Sebab saya memang bukan berangkat atas inisiatif sendiri, melainkan diberangkatkan oleh kantor untuk sebuah tugas.
Akan tetapi, ya Allah, untuk saya yang tidak mengerti apa-apa, saya yang masih begitu banyak kekurangan ini, alhamdulillah, ada saja yang menuntun saya dalam beribadah. Ibu-ibu dalam rombongan saya, saya tak bisa cukup berterima kasih kepada mereka. Tanpa saya minta, mereka menerangkan ini-itu, tempat yang mustajab untuk berdoa, apa doa yang harus saya panjatkan, bahkan mendoakan saya segera berjilbab (amin). Dan sahabat saya Wanda, yang bersama saya bertugas dalam perjalanan umrah ini, saya tidak akan lupa malam sehabis salat magrib itu, ketika dia menarik saya ke Hijr Ismail dan memastikan saya tidak lepas dari genggamannya di tengah ribuan orang yang berkeliling Kabah.

Alhamdulillah perjalanan umrah kemarin saya kategorikan lancar, walau saya sempat terserang diare semalam - sepertinya ini gara-gara saya selama ini kebanyakan makan enak, hehehe. Masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Tetap, kenapa saya yang berangkat? Kenapa... ah, yang kenapa-kenapa berikutnya ini terlalu pribadi hihihi. Tapi sesungguhnya tidak perlu dipertanyakan. Saya berusaha saja berprasangka baik kepada Yang Mahakuasa, Yang Mahamemiliki. Pasti kenapa-kenapa itu memiliki alasan baik, yang akan saya ketahui kelak.



Demikianlah Artikel Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Berlibur Umrah: "Countless Blessings" - RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2012/05/cerita-berlibur-umrah-blessings.html

Komentar