Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog

Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog
link : Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog

Podemos sentarnos afuera? (Bisakah kami duduk di luar?)
Cuma itu kata-kata dalam bahasa Spanyol yang saya praktekkan waktu mengunjungi Barcelona - tentu saja di luar ungkapan standar macam hola (halo), gracias (terima kasih), dan buenos d�as (selamat pagi/siang). Saya mengucapkan kata-kata di atas waktu menanyai seorang pramusaji di sebuah kafe di belakang La Sagrada Familia, Katedral yang sangat sangat sangat unik di tengah kota Barcelona. Penginnya sih saya berkata lebih dari itu. Tapi karena saya jalan-jalan bareng Vicki yang Newyorker, rasanya lebih mudah mengobrol dalam bahasa Inggris dong (banyak alasan. Ngaku aja nggak pede, hehehe).
Eh, tunggu. Saya juga mengucapkan kata-kata lain, kok. Seperti pada seorang penyapu jalanan di Pla�a Catalunya dan seorang pramusaji di sebuah kafe di La Rambla. Tapi saya nggak ingat apa persisnya yang saya ucapkan, mengingat waktu itu saya terlalu lelah mencari di mana hostel saya. Juga pada seorang pelayan restoran lokal - saya mewanti-wantinya agar tidak menambahkan daging merah ke dalam makanan saya (sin carne rojo, por favor).
Kangen juga nih ngoceh dalam bahasa Spanyol. Bahasa Spanyol saya sih belum bagus-bagus amat - tanya deh sama Julio Iglesias, yang saya wawancarai beberapa bulan lalu -, tapi ya lebih bagus dibanding 6,5 tahun lalu, ketika saya mendarat di Mexico City dengan perbendaharaan kata amat amat minim. Mudah-mudahan saya bisa balik ke Barcelona - di mana sajalah, selama masih di Spanyol. Di mana saja, walaupun Barcelona dan C�rdoba rasanya akan lebih menyenangkan.


Demikianlah Artikel Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Berlibur Bisakah Kami Duduk di Luar? - RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2007/03/cerita-berlibur-bisakah-kami-duduk-di.html

Komentar