Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog

Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog - Hallo sahabat Visible to Books Library, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog
link : Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog

Baca juga


Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog

"Saya hanya membelanjakan 10 euro untuk semua ini," seorang cewek London berkata pada saya sehabis membeli sayur-mayur di La Boqueria, pasar paling terkenal di Barcelona. "I am so proud of myself!"
"Apa? Kau butuh waktu 15 jam dari Paris ke Barcelona dengan naik bus? Kenapa tidak naik pesawat?" usul seorang cewek London lain.
FYI, pendapatan per kapita Indonesia belum pernah menyamai, bahkan mengungguli Inggris, dalam sejarah. Lagian, 10 euro cuma buat sayur yang isinya nggak lebih dari tomat dan lalap-lalapan (a.k.a. salad)?


Demikianlah Artikel Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog

Sekianlah artikel Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Berlibur 10 Euro Cuma Buat Beli Sayur - RiangRia Blog dengan alamat link http://riangria-alien.blogspot.com/2007/03/cerita-berlibur-10-euro-cuma-buat-beli.html

Komentar